Selasa, 19 Mei 2015

Tutorial Memperoleh Penghasilan di Blog Menggunakan Url Shortener

url shortener dengan bayaran tertinggi no scam
Cari Alasan - Tutorial Memperoleh Penghasilan di Blog Menggunakan Url Shortener. Setelah sebelumnya CariAlasan.com memposting tentang Cara Menbuat Blog yang Disukai Pengunjung, kali ini saya akan membagikan tentang tips atau cara menghasilkan dollar di blog menggunakan url shortener. Tapi Sebelum itu, Tutorial Memperoleh Penghasilan di Blog Menggunakan Url Shortener dikhususkan untuk blog download yang berisi banyak link external (link download). Untuk blog lain juga bisa mengaplikasikan untuk menghasilkan uang dengan url shortener.

Url Shortener atau dalam bahasa indonesia berarti pemendek url bisa menjadi salahsatu alternatif untuk memperoleh dollar di blog anda. banyak url shortener yang tersedia baik yang tidak memberikan bayaran, seperti Goo.gl (Manfaat Memendekkan Url Menggunakan Goo.gl), ataupun url shortener dengan bayaran tertinggi, seperti LinkShrink.

Dalam Postingan ini tentang Tutorial Memperoleh Penghasilan di Blog Menggunakan Url Shortener, saya akan menggunakan salahsatu url shortener terbaru dan terbukti membayar yaitu linkshrink.net.
url shortener memang kurang menjanjikan jika dibandingkan dengan media untuk menghasilkan dollar di blog. namun bagi blog yang ramai terutama blog untuk download, url shortener bisa menjadi penghasil dollar utama di blog anda.
Berikut Cara Memperoleh Penghasilan di Blog Menggunakan Url Shortener :

  1. Silahkan Masuk disini, klik menu Join pada bagian atas.
  2. Akan terbuka form pendaftaran, silahkan isi sesuai data anda. masukkan email dan sandi untuk akun anda nanti.
  3. Setelah mengisi semua form yang disediakan, jangan lupa centang semua kotak kecil pada bagian form yang berisi persetujuan untuk ikut bergabung.
  4. Klik tombol sign up. setelah proses selesai, silahkan buka email anda yang digunakan mendaftar sebelumnya, silahkan klik link aktivasi akun anda pada email yang telah diterima.
  5. Sekarang akun anda telah dibuat, silahkan login dengan akun anda.
  6. Anda tinggal memendekkan url anda kemudian membagikan short url tersebut agar bisa di klik orang lain. silahkan disisipkan pada postingan blog atau dimana saja yang penting dapat di klik orang lain.
untuk hasilnya silahkan lihat contoh url yang telah saya pendekkan :

semakin banyak klik yang anda peroleh maka akan semakin banyak pula bayaran yang anda dapat dari url shortener. akan LinkShrink merupakan salahsatu Url Shortener yang memberi bayaran tertinggi
Untuk anda yang masih belum memiliki penghasilan diblog, mungkin bisa membaca artikel saya tentang Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Blog. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk semuanya.

16 komentar

waaah boleh juga nih gan., :-) ane coba nih gan, kali aja dpet tambahan penghasilan dri sini hehe

mantapp gan artikelnya :) saya baru tau dari artikel ini :) infonya sangat bermanfaat...

bagus kayanya nih.. kalo boleh tau, LS paymentnya pake apa?

jadi pengen ngumpulin pundi2 recehan nih gan

lumayan neh dari url shortener. ane sih juga pake masgan :D

lumayankan gan, moga-moga sukses semuanya

silahkan dicoba gan,
terimakasih telah berkunjung

nyimak dulu ya gan... :) ane save linknya :)

Terima kasih buat infonya. Bisa buat tambah koleksi URL Shortener nih.!

Soalnya aku masih pakai adfly...!!:D

mantap gan untuk menambah penghasilan nih :D

Silahkan dipergunakan gan.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat

mantap bro, saya make adf. ly saja :)

mending beralih ke yang satu ini gan, bayarannya lebih tinggi soalnya

Terimakasih sebelumnya, tapi maaf dilarang berkomentar spam di blog ini !